Tuesday, February 26, 2013

Mimpi Bayi (lagi)

Kata orang, mimpi itu hanya bunga tidur. Tapi menurutku, mimpi bisa juga jadi pembawa pesan, meski tidak selalu hadir dalam setiap kesempatan.

 Tadi pagi aku mendapat mimpi baik, mimpi yang selalu bikin hatiku senang. Aku terbangun karena mimpi bayi lagi (dulu pernah juga seperti ini, biasanya saat mau punya keponakan). Aku menggendong bayi lucu dan lalu berjalan ke rumah adikku. Di sana sudah ada keponakanku terkecil yang sedang bermain dan ibunya. Yang aku ingat aku hanya memanggil-manggil, “Kakak Utet! Kakak Utet! Ini ada adik bayi..” Dan si kecil Utet berhenti bermain untuk mengecup sang bayi.



 Memang pagi ini aku sudah niat mau pakai test pack, karena seminggu terakhir badanku selalu lemas dan daerah dada suka terasa sakit. Jadilah ritual pagi itu kulakukan lagi sambil tetap harap-harap cemas. Menunggu 30 detik itu terasa menegangkan. Akhirnya satu strip terlihat. Aku sudah mulai menghitung detik berikutnya setelah garis kedua muncul setelah 1 menit. Alhamdulillah! Aku hamil (lagi)! Selang 3 tahun setelah kehamilan terakhir yang gagal dan membuatku bersedih, aku berharap kali ini kehamilanku lebih sehat dan janinku bisa tumbuh dengan baik. Aamiin!

 Ternyata sampai sekarang pun masih suka berkaca-kaca kalau baca blogku yang ini . Memang semua ada waktunya ya.

0 comments:

Post a Comment