Wednesday, March 6, 2013

Aku kuat. Aku sabar. Aku bisa.

UpCouple
Image courtesy of disney pixar
Kegagalan pertama membuatku terpukul. Kegagalan kedua harus membuatku kuat, harus bisa membuatku sabar, dan aku harus tetap semangat.

Ya, hasil ke Obgyn tadi sore akhirnya menunjukkan janinku tidak berkembang. Persis seperti peristiwa kehamilan sebelumnya.

Sedih? Pasti. Di rumah sakit setelah keluar dari dokter aku masih bisa berlaku biasa. Begitu menunggu dekat bagian farmasi, giliran obat selesai, ada anak kecil yang lucu lewat. Dan mataku langsung berkaca-kaca. Oh, sial. Aku tidak siap nangis di tempat umum. Setengah mati menyembunyikan air mata dari Oscar yang sedang mengambil obat. Tapi tentu saja ia tahu. Oscar duduk di sampingku dan mengelus punggungku. 1-2 menit aku hanya terdiam pura-pura sibuk dengan hape.

Setelah aku menarik nafas dan menyusut airmata, kami beranjak pulang.

0 comments:

Post a Comment